Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Stronghold 3 PC Full Version

Najibblog, Oke sob, setelah kemarin lama gak posting, langsung saja kali ini saya akan posting tentang Download Stronghold 3 PC Full Version. Pasti semua udah tahu apa sih Stronghold itu? Stronghold yaitu sebuah Game dimana kita sebagai player memiliki sebuah kerajaan yang dapat digunakan untuk melawan kerajaan-kerajaan lain.Sebelumnya saya juga sudah pernah posting tentang Stronghold yaitu tentang Stronghold Crusader Extreme. Kebetulan kemarin ada yang request Stronghold 3, jadi saya posting deh.Game ini sangatlah menarik, karena harus dibutuhkan strategi dan juga ketelitian dalam memainkan game ini.
"Stronghold adalah permainan yang dibuat oleh Firefly Studios tahun 2001, yang mengkombinasikan elemen real-time strategy dengan simulasi istana abad pertengahan. Permainan ini memiliki komunitas dan terkenal untuk cara bermainnya yang adiktif. Permainan ini juga memiliki lawan tangguh yang dapat dilawan pemain. Stronghold mengkombinasikan elemen RTS games dengan permainan membangun seperti Sim City". Kata Wikipedia.

Berikut adalah beberapa screenshot game Stronghold 3 :


Langsung saja ukuran file Stronghold 3 lumayan besar, yaitu 3.5 GB pastikan koneksi harus cepat supaya waktu download tidak lama. :)
Klik gambar Download Now 100% Free dibawah ini untuk mendownload Stronghold 3



Download Stronghold 3 PC Full Version

Cara Download :
Klik Gambar Download diatas, anda akan dialihkan ke Adfly, tunggu terlebih dahulu hingga beberapa detik, lalu Skip Ad, terus tinggal ikuti petunjuk selanjutnya. Klik Free Download, isi kode verifikasi klik Download File!
Oke, sekian dulu postingan Download Stronghold 3 PC Full Version, semoga bermanfaat, bila ada yang ingin ditanyakan seputar postingan Download Stronghold 3 PC Full Version ataupun request game-game yang lain, silahkan bertanya melalui kotak komentar. :)
Disclaimer:
Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Stronghold 3 PC Full Version di blog Najibblog2010 , semua yang ada diblog ini hanyalah sebagai informasi semata, pemilik blog tidak berniat untuk merugikan pihak manapun, pemilik blog merekomensasikan dan mengharuskan para pengunjung blog ini untuk membeli progam atau game full version kepada pemilik software untuk mendapatkan software versi full version dan bukan hasil patch atau crack atau istilah yang sejenis lainnya. Pemilik blog menghargai hak cipta pemilik software atau hak cipta, pemilik blog akan menghapus postingan jika Anda merasa dirugikan akan postingan yang ada di blog ini sebagai pemilik software atau hak cipta. Silahkan mengirim email ke najibsangar@gmail.com untuk menghubungi pemilik blog. Pemilik blog akan merespon Anda secepat mungkin. Jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

31 komentar

asyikk,,akhirnya uopdate terbaru nih,,game emang selalu menyenangkan karena memnag membuat orng ketagihan,,disini tempatnya game ya,,hehe,,buat ukurannya berapa mas?

Balas

kk GAME Stronghold Pertama KOk nggak Ada

Balas

thanks gan, ntr ane langsung unduh udah g sabar pengen main game ini kayanya seru.."

Balas

Gan ane mao COD4 MW dongz, kpgn maenin itu, tpi yg bisa single player sama multi player gan?? bisa gk? klo bisa yg gmpang ddownloadnya, biasa Newbie gan.. :D

Balas

thanks sob gamenya keren abisssss

Balas

tolong dong update Army Men RTS
....

Balas

in spesifikasi nya untuk laptop apa aja gan..gw fahmi....trima kasih..'

Balas

ada link doenload mediafire ngak gan ..tanks

Balas

@Anonymous

nih sob, silahkan berkunjung ke blog sebelah http://www.bagas31.com/2011/08/army-men-rts-full-version.html

Balas

@Anonymous

Yang penting minim RAM dan kecepatan 20 Gb udah bisa kok sob.. :)

Balas

@chasya co~sel

coba search aja sob, takut ane kalo dimadiafire, lg ada masalah sepertinya.. :(

Balas

kk kok 16 hari sih

Balas

kk ni stonghold bs main d acer 4253 yah..

Balas

Terima kasih bro.. udah mau berbagi game kicak kicak ini !!

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

@Ahmad Choirun Najib Asli Anak Blitar

maksudnya kecepatan 20Gb apa gan? Ram minimal berapa? graphic card nya?
maap gan banyak nanya takut pc ga kuat hehehe.

Balas

tukaran link donk....
www.rizqyqu.blogspot.com

Balas
This comment has been removed by the author.

GAN RUMAH U DI DAERAH MNA ???
LOK GW BIZA GW MAMPIR KE RMH U BW MINTA STRONHOLD NYA !!!

Balas

linknya error boss

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.