Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Angry Birds Seasons 2 PC Full Version

Najibblog, Oke sob, sekarang saya akan posting tentang Download Angry Birds Seasons 2 PC Full Version.
Apa itu Angry Birds?? Pasti semua sudah tahu apa itu Angry Birds. Angry Birds yaitu Game semacam buat belajar melatih ketepatan dalam menembak Objek. Tepatnya Game ini ber-genre Puzzle. "Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini." Kata Wikipedia.org
Beberapa screenshot Game Anfry Birds Seasons 2


Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai Angry Birds Seasons 2

Description
Get into the spirit of seasonal varieties of Angry Birds! Angry Birds Seasons features exciting episodes for Halloween, Christmas, Valentine's Day, St.Patrick's Day, Easter, Summer, and the Chinese Mid-Autumn Moon Festival. These special episodes offer more challenging levels of pig-popping action and slightly harder golden eggs to discover!
Check out the latest Halloween episode, with an amazing brand new bird!

System Requirements:
Windows XP | Vista | Windows 7
RAM 512MB
CPU 1 GHz
Graphic OpenGL 1.3 compatible


Includes the following levels:

Seasons 2011
  • Trick or Treat
  • Season’s Greedings
  • Hogs and Kisses
  • Go Green, Get Lucky
  • Easter Eggs
  • Summer Pignic
  • Mooncake Festival
Seasons 2012
  • Ham’o'ween
  • Wreck the Halls
Cara Aktivasi Angry Birds Seasons 2
1. Buka Folder Crack
2. Copykan file AngryBirdsSeasons.exe ke C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Seasons. Jika ada notice Replace klik Replace
3. Setelah itu jalankan AngryBirdsSeasons.exe, kemudian klik activate full version
4. Lalu isi serial dengan Serial : THET-ALEV-LEFR-USWO

Download : Klik gambar Download dibawah ini :

Download Angry Birds Seasons 2 PC Full Version

Oke sob, semoga postingan Download Angry Birds Seasons 2 PC Full Version bermanfaat. Tunggu Game game manarik lainnya ya, kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tanya dikotak komentar.. :D
Disclaimer:
Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Angry Birds Seasons 2 PC Full Version di blog Najibblog2010 , semua yang ada diblog ini hanyalah sebagai informasi semata, pemilik blog tidak berniat untuk merugikan pihak manapun, pemilik blog merekomensasikan dan mengharuskan para pengunjung blog ini untuk membeli progam atau game full version kepada pemilik software untuk mendapatkan software versi full version dan bukan hasil patch atau crack atau istilah yang sejenis lainnya. Pemilik blog menghargai hak cipta pemilik software atau hak cipta, pemilik blog akan menghapus postingan jika Anda merasa dirugikan akan postingan yang ada di blog ini sebagai pemilik software atau hak cipta. Silahkan mengirim email ke najibsangar@gmail.com untuk menghubungi pemilik blog. Pemilik blog akan merespon Anda secepat mungkin. Jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

124 komentar

wah kebetulan sy sudah punya gamenya sobat dan gak lama lagi akan sy share juga di blog saya sobat...

Balas

kalau saya mah nggak begitu suka main game mas

Balas

@Asis Sugianto

Oke sob, terimakasih atas kunjungan dan koment baliknya.. :D

Balas

emoticonnya bukan ga bisa, tpi beda gan, itu hanya untuk komentar kaya punya saya aja...

Balas

angry bird yang gmana game.nya?
Ente tahu g? Game worm yang war antara 2 cacing. Pngen! Share dong

Balas

@kisworo

namanya Worms 2011 Armageddon || game perang cacing tapi di khusus ponsel symbian ...

Balas

siip gan.. makasih untuk angry birdsnya....

Balas

Satu info yang sangat menarik buat saya ,,terimakasih infonya

Balas

Terima kasih sobat atas berbagi gratisannya ini

Balas

wah..tu permainan kesuakaan temen ane sob..lumayan menghibur, o ya uda ane follow back no#335 thanks ya salam persahabatan...
ayo tukeran link sob...biar lebih mantap...

Balas

alhamdulillah ane udah punya ni game,

Balas

Pena hadir dan absen malam sob...
Jalan-jalan ke tujuan dulu neh

Balas

Game yang menarik sobat,sayangnya saya nggo suka main game,nice info.

Balas

wah bagus ini game nya ....kunjungan pagi n folow

Balas

keren nih...

kalau saya selama ini cuma memanfaatkan aplikasi dari google chromium. Ada aplikasi angry birds nya. Cuma ketika mau main harus sign dulu ke account google. Dan itu kelemahannya.

Balas

mas kok mesti erro ya wak diinstall di kompute. kenapa ya?
keluar tulisan open gl

Balas

angry bird emank game yang keren abies dech pokoknya sobat.. makasih sudah di share sobat...

Balas

wah penggemar angry bird yang unyu2 pasti suka baget nich...hehe. Nice share and happy blogging

Balas

ternyata keren juga ya gamenya, langsung sedot nih gan

Balas

oh ada season dua to. izin sedot sob...

Balas

ijin ambil sob. buat keponakan. hehehe..
thanks sob, salam persahabatan, happy blogging..

Balas

Salam sahabat
Kalo soal ini jujur lebih cocok dengan suami saya dan tentunya beliau langsung download
Makasih

Balas

Kalau request boleh gak? Aku mau battle realms full... gak apa-apakan? :D

Balas

Sayang angry bird ga bisa diinstal di bb gembel saya :( Nice share...

Balas

ijin download masbro....wah makin lengkap deh koleksi game saya :)

Balas

boss, thank gamesnya, udah ane sedot. tapi filenya corrupt euy. gak bisa di install.

Balas

kunjungan disini nice share sobat, oh iya followback sukses sobat,

Balas

@Dede Rosadi

Oke sob, insyaAlloh kapan2 saya posting, tapi search digoogle udah ada koq sob.. ni di blog sebelah juga ada..

http://t4mahasena.blogspot.com/2011/04/free-download-battle-realms-full.html

Balas

@Anonymous

Bisa sob, saya lancar2 saja tuh.. COba baca Cara installnya.. :D

Balas

wah saya sudah punya yang ini sob, seru emng yang ini.

Balas

Oh ya Sob sob sekalian,, saya sudah dapet yang versi 2.2,, versi tahun naga,, kala itu saya update langsung lewat gamenya.. dan langsung Full Version,,

Balas

ohya buat temen2 penggemar update angry bird versi 2.2 sudah tersedia,, saya update dari gamenya langsung,, nanti akan otomatis mengupdate dan menginstal,,dan game berada pada versi Full,,

Balas

Untuk Key masih sama dengan V sebelumnya THET-ALEV-LEFR-USWO
jika ternyata di instalasi anda butuh crack , bisa googling, bnyak tersedia

Balas

kalau di windows xp gak bisa sob tp klo di win 7 punya tmn kok bs ya??

Balas

bagus bagus gan games nya..
saya mau coba untuk medownload nya lah.

Balas

mau tanya ini full Versi engga bro? :)
yang mau full Versi liat blog gw ya:)

Balas

kren gan saya belum punya versi yang ini,ini game kayak mudah tapi susah buat tamatinnya wkwkwk

Balas

@andra ramadan

Iya sob.. ITu yang lastest version, emang tambah bagus aja.. :D

Balas

@Imanuel Patricia Deo

Coba di coba lagi sob, karena saya baca diwebnya bisa tuh di Win XP.. :)

Balas

@BLOGCUNAYZ

iya sob, game ini simple bngt tp susah untuk tamatinnya.. :)

Balas

kakak full engga nih? nanti beli" juga ya -,,-?

Balas

Ok jga nich...!!!
Makasih bnyak infonya gan...!!!

Balas

thanks ya info'a...
suksess sllu..amin

Balas

gamenya keren gan thnk yaaa
sukses selalu

Balas

wah,,,saya suka dengan game ini....!!!hehehe,,terima kasih,,buat season 2 nya,,,

Balas

wah, mantep nih..

link back ya,
kunjungi blog sederhana saya juga

Balas

wah bagus nih kebeneran saya lagi suka game ini..
makasih..

Balas

wahhh ini game yang asyikk, kabarnya 500 juta kali download lohh... gak mau ketinggalan ahh

Balas

Wiiihh...
Mantaaapp nich...
Makasih bnyak gan...!!!

Balas

KOK folder angrybirds.exe nya ga ada gan, maaf cupu

Balas

mas. kenapa sih muncul Error OpenGL 2.0 renderer not supported. pls advice donk

Balas

Wah, ini nih yang ane cari... muter-muter kemana-mana ternyata nongolnya disini...

Balas

KETEMU!!!! akhirnya ketemu!!!!, makasih banget lho...

Balas

makasi gan...lumayan nih buat iseng2..

Balas

thx gan....
mampir ke www.yrnjmusik.blogspot.com
gan...... download musik

Balas

Salam sahabat terima kasih atas Game nya

Kunjungi Blog saya dan jangan lupa di follow nanti di follow balik

http://not-4sale.blogspot.com

Balas

maksi gan.. ijin di download game ini dengan typer shake deluxe. happy Sunday!

Balas

kok gak ada kata serialnya ya. yang da cuma " enter the key"
gimana gan?

Balas

@Fella Afrilia

kamu replace dulu pakek yang hasil Crack sob, silahakn baca cara instalnya.. :)

Balas