Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Membuat efek Avatar Miring (Rotate)

 Avatar Miring (Rotate)
Najibblog, Assalamualaikum Wr.Wb. Setelah lama tidak update blog, dan mengikuti Kontes SEO tapi tidak menang-menang. Sekarang muncul semangat nge-Blog lagi walaupun masih tidak punya latop, dan masih mengandalkan koneksi warnet. Indahnya jatuh cinta membuat saya semangat nge-Blog lagi. :) Kali ini saya akan posting tentang Tips Trik Blog, yaitu Cara Membuat efek Avatar Miring (Rotate), pasti udah pada tahu kan avatar komentar? Jikalau belum mengerti bisa lihat pada gambar disamping atau bisa dilihat pada blog ini.

 Oke deh langsung saja ke TKP :
Langkah Pertama :
Log in => Dashboard => Rancangan => Edit HTML => Centang expand widget.....

Langkah Kedua :
Tekan Ctrl + F, lalu ketikkan ]]> tekan enter

Langkah ketiga :
Paste kode berikut diatas kode ]]> tadi
.avatar-image-container img {
-webkit-transform: rotate(355deg);
-moz-transform: rotate(355deg);
}
Contoh :

.avatar-image-container img {
-webkit-transform: rotate(355deg);
-moz-transform: rotate(355deg);
}
]]>
Klik Preview, jika terdapat pesan Error klik Save.

Selesai deh, untuk pertanyaan mengenai Cara Membuat efek Avatar Miring (Rotate), silahkan ditanyakan pada kotak komentar. Oh ya baca juga How to Make a Number Comment
Disclaimer:
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat efek Avatar Miring (Rotate) di blog Najibblog2010 , semua yang ada diblog ini hanyalah sebagai informasi semata, pemilik blog tidak berniat untuk merugikan pihak manapun, pemilik blog merekomensasikan dan mengharuskan para pengunjung blog ini untuk membeli progam atau game full version kepada pemilik software untuk mendapatkan software versi full version dan bukan hasil patch atau crack atau istilah yang sejenis lainnya. Pemilik blog menghargai hak cipta pemilik software atau hak cipta, pemilik blog akan menghapus postingan jika Anda merasa dirugikan akan postingan yang ada di blog ini sebagai pemilik software atau hak cipta. Silahkan mengirim email ke najibsangar@gmail.com untuk menghubungi pemilik blog. Pemilik blog akan merespon Anda secepat mungkin. Jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

19 komentar

wuih hebat nih,,avatar miring...
hehe...makasih ya atas infonya..salam kenal

Balas

terus berkarya dan kembangkan bakta mu gan,,thanks udh di post..

Balas

makin banyak tehnik dan triks menarik saja..ngak ada habis habisnya ide para bloger untuk terus melakukan penyempurnaan..info yang menarik layak di coba..terimaksih

Balas

bagus sekali nih avatar miring :D
tapi sekarang belum banyak nih :)
terimakasih untuk infonya :)
salam kenal

Balas

kode yang kayak gini tuh
-webkit-transform: rotate(355deg);
-moz-transform: rotate(355deg);

bisa dipake dikode css lain ngga?

Balas

terima kasih gan infonya, tapi kalau terlalu miring ntar orangnya kelihatannya miring juga, hehehe, salam kenal aja gan

Balas