Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Membuat Page Number Cantik

Najibblog, Cara Membuat Page Number Cantik, setelah kemarin posting Cara Memasang Slide Out Navigation Floating diatas Blog , iseng-iseng posting seputar Blogging lagi, gak papa lah, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi sobat blogger semua atau bagi yang membutuhkan.hehe.. Oke langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini, langsung saja ke TKP! :

Langkah 1 Loggin Blogger --> Dashboard --> Design --> Edit HTML ( Jangan lupa centang Expand )

Langkah 2 Cari kode </body>
setelah ketemu kode tersebut letakkn kode dibawah ini diatas kode </body> tersebut


<style>

.showpageArea {
  font-family:verdana,arial,helvetica;
  color: #000;
  font-size:11px;
  margin:10px;
  }
 
.showpageArea a {
  color: #000;
  text-shadow:0 1px 2px #fff;
    font-weight: 700;
  }
 
.showpageNum a {
  padding: 3px 8px;
  margin:0 4px;
  text-decoration: none;
  border:0px solid #919106;

  }
 
.showpageNum a:hover {
  border:0px solid #aeae0a;
  background: # url() 0 -25px repeat-x;
  }

.showpageOf{
  margin:0 8px 0 0;
  }

.showpagePoint {
  color:#000000;
  text-shadow:0 1px 2px #333;
  padding: 3px 8px;
  margin: 2px;
  font-weight: 700;
  -webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:0px;
  border:0px solid #919106;
  background: # url() 0 0 repeat-x;
  text-decoration: none;
  }
</style>
<script type='text/javascript'>
var home_page=&quot;/&quot;;
var urlactivepage=location.href;
var postperpage=4;
var numshowpage=3;
var upPageWord =&#39;Prev&#39;;
var downPageWord =&#39;Next&#39;;
</script>
<script src='http://js-pagenav.googlecode.com/files/pagenav.js' type='text/javascript'/>


Catatan :
Kode CSS bisa anda modifikasi sesuai keinginan anda, pastikan sesuai dengan warna template blog sobat, supaya lebih mak Nyus gitu..hehehe….

Langkah 3

Preview, kalau tak ada Error Save aja langsung.. Mudah dan simple bukan? Kalau masih ada yang bingung tentang Cara Membuat Page Number Cantik silahkan Tanya aja dikotak kometar, dan jangan lupa tinggalkan komentar..hehe..Keep Blogging..
Disclaimer:
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Page Number Cantik di blog Najibblog2010 , semua yang ada diblog ini hanyalah sebagai informasi semata, pemilik blog tidak berniat untuk merugikan pihak manapun, pemilik blog merekomensasikan dan mengharuskan para pengunjung blog ini untuk membeli progam atau game full version kepada pemilik software untuk mendapatkan software versi full version dan bukan hasil patch atau crack atau istilah yang sejenis lainnya. Pemilik blog menghargai hak cipta pemilik software atau hak cipta, pemilik blog akan menghapus postingan jika Anda merasa dirugikan akan postingan yang ada di blog ini sebagai pemilik software atau hak cipta. Silahkan mengirim email ke najibsangar@gmail.com untuk menghubungi pemilik blog. Pemilik blog akan merespon Anda secepat mungkin. Jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

37 komentar

jadi pengen, tapi udah pewe dengan tempalet yg sekarang, baru soalnya ganti.. huahahaha

Balas

Allhamdullilah setelah usaha 15 menit akhirnya berhasil jg :D, Thanks :D

Balas

okelaaahh,,,lumayan good

Balas

nanti kalo berkeinginan, saya akan mencobanya.

oia, older post dan newest post saya ilang, gimana cara menampilkan atau menambahkannya ya?

Balas

salam kenal .
makasih buat infonya .
sukses terus yaa .

Balas

This truly is a very important blog. Thanks for sharing this valuable information with us.

Balas

waah mantap nii .
praktek yaa .
makasih infonya .

Balas

salam kenal .
nice share .
thanks .

Balas

wah mantap... coba ah.., tapi mau ganti template dulu... hehe

Balas

This has been a very significant blog indeed. I’ve acquired a lot of helpful information from your article. Thank you for sharing such relevant topic with us. I really love all the great stuff you provide. Thanks again and keep it coming

Balas

Thanks for sharing these & very well explain post. Some thing new to learn from this helpful post.

Balas

maap gan tutorialx sdh q prktekkn tpi kok nggak jd ya...?
mohon arahanx...
terima kasih banyak...

Balas

@sikodokjail

mungkin templatenya gan, atau JS.nya udah diselete ma mpunya... :0

Maaf kalau udah gk bisa lagii :D

Balas

cara ilangin widgetnya gimana bro ??
jelek dilihatnya :D

Balas