Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Membuka File.docx di Ms. Office 2003

Najibblog, Alhamdulillahirabbil’alamin, puji syukur terhadap Allah S.W.T karena saya telah selesai menjalankan ujian semester 2 dan akhirnya juga saya mendapatkan hasil yang memuaskan. Amin….. Ok sobat, mengenai judul diatas, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya membuka file.docx (file Ms. Word 2007) yang tidak bisa dibuka di Ms. Office 2003. Memang sangat menjengkelkan ketika file docx itu tidak bisa dibuka di Ms. Office 2003, saya mengalami hal ini ketika saya akan posting dan postingan saya telah saya simpan dengan format file *docx, eh ternyata ketika saya buka dengan Ms. Office 2003 diwarnet, file saya tidak bisa dibuka.. Waduh sial deh jadi gak bisa posting…hehe.. terus langsung deh tanya ama om google Gimana cara membuka file Ms. Word 2007 di Ms. Office 2007?” ketemu deh…. Berikut adalah cara membuka file docx di Ms. Office 2003 :
Cara 1 :
  1. Kunjungi situs berikut www.docx2doc.com atau www.zamzar.com
  2. Lalu tinggal ikuti langkah langkah selanjutnya
Tapi proses ini membutuhkan waktu yang lama ato alias ribet, jadi saya sarankan pakek aja cara yang kedua, berikut cara kedua :
Cara 2:
  1. Download File berkut “FileFormatConverter”
  2. Sobat bisa memdonwloadnya disini
  3. Terus install software tersebut, terus coba buka file docx!!
  4. Selesai….
Oke deh sob…cukup sekian dulu postingan saya.. semoga bermanfaat dan bergunajangan lupa baca postingan saya yang terdahulu yaitu Download Stronghold Crusader Extreme Gratis… Oh ya jangan lupa juga tinggalkan komentar dan follow blog ini……. Salam dari Najib……… :d
Disclaimer:
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuka File.docx di Ms. Office 2003 di blog Najibblog2010 , semua yang ada diblog ini hanyalah sebagai informasi semata, pemilik blog tidak berniat untuk merugikan pihak manapun, pemilik blog merekomensasikan dan mengharuskan para pengunjung blog ini untuk membeli progam atau game full version kepada pemilik software untuk mendapatkan software versi full version dan bukan hasil patch atau crack atau istilah yang sejenis lainnya. Pemilik blog menghargai hak cipta pemilik software atau hak cipta, pemilik blog akan menghapus postingan jika Anda merasa dirugikan akan postingan yang ada di blog ini sebagai pemilik software atau hak cipta. Silahkan mengirim email ke najibsangar@gmail.com untuk menghubungi pemilik blog. Pemilik blog akan merespon Anda secepat mungkin. Jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

39 komentar

pantsan dari kemarin gk bisa2,makasih infonya sob,

saya sudah follow'angger prasetyo'

Balas

makasih infonya...
aku juga pake metode ini di warnet tempat kerjaku

Balas

iya gan.. bener.. wa udah coba cara ini.. btw.. dah wa link blogmu di blogroll gw di abjad N.. cekidot... n dah wa FOLLOW balik.. thx :f:

Balas

Info yang menarik sangat bermanfaat...!!!!
Good blog and good post.thanks

Balas

pake bantuan website yah sob....
umayan nih... :D

thanks dah berbagi

Balas

Alhamdulillah saya sudah punya softwarenya.. kebetulan memang saya hobby pake pake office 2003

Balas

bro... gimana ya cara buka file *.odt (file open office) di ms office 2003??? ada softwarenya gak ya???

Balas

aq punya file ini langsung tak coba buka

Balas

thx infonya.
saya pernah tuh gara2 file docx jadi gagal presentasi. untung gurunya baik.

Balas

@wawan cyber

Kayaknya gak ada sob..cz setahuku Open Office itu pakek Java?? :d

Terimakasih sudah berkomentar.....

Balas

hei, udh di follow balik tuh. :)

Balas

Mantap tipsnya ... :e: disimpen dulu suatu saat pasti terpakai ... :n:

Balas

wah keren gan tipsnya langsung KE TKP, ditunggu kunjungan baleknya ... sekalian follow nih ... follow balek ya ...

Balas

Good luck for you. Do the best... n have a nice day. Thank you. Mr. Henry.

Balas

salam kenal .
makasih yaa buat ilmunya .

Balas

jaghurpradanaputra

gan, lam knal.
ane kgak nemuin tuh link-nya.
btw, matur nuwun cheat-nya.

Balas

NUMPANG COPAZ YA.... BGUS BNGET KANG ARTIKELX

Balas