Download Stronghold Crusader Extreme Gratis

belajar komputer


Najibblog, Bagi sahabat-sahabat Blogger yang suka maen game, saya punya game aksi, seru nih..!! namanya Srtonghold Crusader Extreme, Game ini menceritakan tentang Perang Salib, udah tau kan Perang Salib?? Perang Salib yaitu perang antara Tentara Islam dengan Tentara Kristen. Pokoknya seru deh game ini…. Bagi yang mau download saya beri tahu tempat downloadnya Game ini, GRATIS,,,,, sekaligus Cheat Game ini. Kalo pakek Cheat sih lebih mudah maennya…..hehe..ukuran filenya adalah 163.22MB. Saya mendownloadnya sekitar 2 Jam Selesai…..
Download Stronghold Extreme Free




Sekarang Download Cheat Stronghold Extreme, bisa anda download disini
Cara menggunakan cheatnya sebagai berikut :
1. Download File diatas.
2. Install File yang telah didownload tadi, setelah itu Jalankan File Stronghold_Crusader_Extreme.exe
3. Setelah bermain, minimize Game Stronghold dengan cara menekan tombol kotak window atau Ctrl+Esc, setelah terminimize ekstrak File Stronghold_Crusader_Extreme_Cheatv1_2_6_Trainer.zip kemudian jalankan file scet.exe
4. Isi kotak dengan angka 1000000000, kemudian centang Gold, setelah itu centang juga Freeze Gold dan Unlimited Power
5. Nah sekarang anda sudah bisa bermain stronghold Crusader tanpa kesulitan dan kendala.

Oke sob Selamat Bermain Srtonghold Crusader Extreme dan semoga senang…semoga tulisan Najib diatas bisa bermnafaat…….amin……. Jangan lupa komentnya ya sob n baca Cara membuka File .docx di Ms. Office 2003. Javahostindo Web Hosting Indonesia
…??.hehe….

Permintaan maaf dari saya, karena tidak membalas komentar teman-teman, karena masih sibuk Belajar...
Untuk game-game yang request, InsyaAlloh akan saya posting di postingan yang akan datang.. :)
Mohon maaf atas kekurangannya... :)

~~~ Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! ~~~

About Najibblog2010

Najibblog2010 adalah sebuah blog yang mengumpulkan berbagai informasi untuk dibagikan kepada pemirsa blog. Beberapa konten di Najibblog2010 merupakan hasil dari sumber lain dengan sedikit memodifikasi konten tersebut. Untuk kerusakan link download, bukanlah merupakan tanggung jawab kami, karena kami hanyalah finder, bukan uploader. Karena itu, apabila ada kerusakan, silahkan melapor dan kami akan segera memperbaikinya. Terimakasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.