Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

A.W Survey Penghasil Dollar

Najibblog, Setelah Posting tentang Bisnis Online yaitu Refferal Ziddu, sekarang saya akan membahas bisnis Online lagi nih yaitu A.W Survey. Nah mengenai A.W Survey pasti juga udah pada yang banyak tau, namanya ajaA.W Surveyya pasti situs ini berkaitan dengan yang namanyaSurVey”. Oke langsung aja ke penjelasan “A.W Survey yaitu sebuah situs yang menyediakan situs situs untuk disurvey”.Nah kemudian bagaimana Cara kerja situs ini untuk memberika uang ato $ ke membernya? Ini jawabnya, seperti yang dijelaskan tadi bahwa situs ini menyediakan situs situs untuk disurvey, maka  A.W Survey akan memberikan uang ato $ setelah kita mensurvey situs situs yang disediakan A.W Survey tadi. A.W Survey akan memberikan 6 Dollar kepada kita pada saat pertama kali Daftar!!! Wah mudah kan, sekali daftar aja udah dapat 6 Dollar belum lagi setelah survey, wah pasti nambah lagi $$ nya??hehe.. A.W Survey akan memberikan $ maksimal 26$ untuk semua situs yang disurvey, jika ingin nambah $$ lagi kita diberikan kesempatan A.W Survey untuk mendaftarkan seseorang lewat Refferal kita, seperti saya ini, saya sedang berusaha mempromosikan Refferal saya kepada sahabat sahabat blogger semua, dan jika saya berhasil mendaftarkan sahabat Blogger uang ato $$ saya akan nambah..hehe… Oh ya sahabat Blogger, mau tidak daftar lewat Refferal saya??sekalian SEDEKAHhehekalo mau ini linknya, anda tinggal klik kemudian isi formulir pendaftaran, Selesai deh anda langsung dapat uang sebesar 6$ :




Nah gimana?? anda sudah daftar?? Dan mendapatkan uang ato $$ banyak??heheSemoga sahabat Blogger semua sukses dan mendapatkan uang yang banyak……………..
Oh ya saya minta maaf jika ada kekeliruannya, baik dalam penulisan ato yang lain…
Disclaimer:
Terima kasih telah membaca artikel tentang A.W Survey Penghasil Dollar di blog Najibblog2010 , semua yang ada diblog ini hanyalah sebagai informasi semata, pemilik blog tidak berniat untuk merugikan pihak manapun, pemilik blog merekomensasikan dan mengharuskan para pengunjung blog ini untuk membeli progam atau game full version kepada pemilik software untuk mendapatkan software versi full version dan bukan hasil patch atau crack atau istilah yang sejenis lainnya. Pemilik blog menghargai hak cipta pemilik software atau hak cipta, pemilik blog akan menghapus postingan jika Anda merasa dirugikan akan postingan yang ada di blog ini sebagai pemilik software atau hak cipta. Silahkan mengirim email ke najibsangar@gmail.com untuk menghubungi pemilik blog. Pemilik blog akan merespon Anda secepat mungkin. Jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

20 komentar

Saya sudah ikut. Terakhir dapat $ 31 kalau tidak salah, tetapi belum dilanjutkan. Masih menunggu kepastian. Soalnya ada teman yang bilang itu spam. Dia sudah mendapat di atas $ 50 sejak lama tapi tidak ada tanda-tanda pay out.

Salam ukhuwah

Balas

@BeDa

Oh gitu ya sob.kalo setahuku sih minimal harus dapat 70$ karena kalo mau direedem syaratnya harus dapat 70$ lebih...

Terimkasih sobb dah mau kunjung......

Balas

Thanks bt infonya...good blog and good post.!!

Balas

Wah mantab nih........tak coba....

Balas

Terima kasih infonya sob. Salam sukses dan tetap semangat.

Balas

kalau mau masang artikel mas, diblogku gimanaya aku masih bingung nih, soalnya aku rasa artikelnya bagus2 hehehe ajarin donk

Balas

@sanjay

Letakkan kode ini di bwah kode
<data:post.body/>

<br/><b><center>Ingin Memasang artikel ini ?: Silahkan Copy kode di bawah:</center></b><br/><center><textarea cols='45' rows='10'><data:post.body/></textarea></center>

Silahkan dicoba.......semoga berhasil.....

Balas

seingat aku aw Survey adalah Scam! coba aja cari di blog lainnya! udah banyak yang ketipu!

btw, cara pakai emoticonnya gimana kok aku coba gak tampil :i:

Balas

bagi sobat semua saya ingatkan AWSURVEY adalah SCAM meskipun sudah mendapatkan dollar banyakpun percuma karana tidak akan di tranfer karna sistemnya sistem lotre dari sekian banyak orang yang mendaftar maka akan dilotre minimal yang ngenak hanya 1 orang... :d JADI lbh baik jng ikutin :D aku udah dapet banyak tp SCAM.
mampir di blog gue..
www.lukmanefendi.web.id

thanks...

Balas

Iya sob, awsurveys udh scam, aku udah dapet $77 tp ga dibayar-bayar.

Balas

mantab sob kapan2 kunjungi blog saya ya
ptc-surveys.blogspot.com

Balas

bagi yang gk mw di bayar2 pasti udh melaggar T.O.S.
Peraturan/TOS dari A.W. Surveys :
1. Setiap orang hanya boleh membuat satu akun saja
2. Setiap komputer yang telah digunakan untuk mendaftar tidak boleh digunakan oleh lebih dari satu orang
3. Setiap orang tidak boleh mendaftar lagi dengan menggunakan kode referalnya sendiri

lihat selengkapnya di ptc-surveys.blogspot.com

Balas

@Pencinta AWSurveys
Bisa ditunjukkan SC pembayarannya sob? agar kami lebih percaya lagi.. :)

Balas

jadi kebenarannya gmn??? apkh AW survey itu spam atu benar???

Balas