Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

What Is CSS?


Najibblog, CSS is the womb ASCII text directives for formatting web documents. He allows you to make their web offerings like the layout and font usage, saiz font, background color etc..

An easy way to explain CSS is to provide the following example. Cod show below as an example, she is inserted in the HEAD portion of your web pages your web kerana every sailor will understand style sheets.

Cod
<style type="text/css">
<! -
BODY (
background-color: white;
color: black;
font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;
)
->
</ Style>


Cod on top of the page will cause you to have a white background and black text. Text in the BODY will use the same existing typeface Arial, Helvetica, or if there is not both, he will use the Sans-serif typeface.

CSS Advantages
Why not continue to use simple HTML for formatting documents?

Actually one of the reasons why the need for knowledge of Cascading Style Sheets is a formatting element it allows you to easily and quickly.

Let me give one example follows:

Cod
<h1> </ H>


H1 tags are used for the text above the header. If you close the text inside these tags, the text is dinampakkan as a header. However, the bustling new person (newbie) in HTML terkeliru sometimes and often put the header inside the DIV tag as follows:

Cod
<FONT> <h1> Text </ H> </ FONT>


The result, your document will become a bush with a cod-format, even if you want a uniform all the header-header, forced you to change all the header-header on the overall document.

With CSS, if you want to use H1 headers Sans-Serif typeface bersaiz 24-point, in an easy place the following line to your CSS between the tags:

Cod
H1 (
font-face: san-serif;
font-size: 24pt;
)


Because every time you use the H1, it will continue to reformat the Sans-Serif font size 24.

Ok guys.. I Hope can usefull n helps.. Don't forget to leave your comment guys ....What Is World Wide Web?...don't forget to read it........
Disclaimer:
Terima kasih telah membaca artikel tentang What Is CSS? di blog Najibblog2010 , semua yang ada diblog ini hanyalah sebagai informasi semata, pemilik blog tidak berniat untuk merugikan pihak manapun, pemilik blog merekomensasikan dan mengharuskan para pengunjung blog ini untuk membeli progam atau game full version kepada pemilik software untuk mendapatkan software versi full version dan bukan hasil patch atau crack atau istilah yang sejenis lainnya. Pemilik blog menghargai hak cipta pemilik software atau hak cipta, pemilik blog akan menghapus postingan jika Anda merasa dirugikan akan postingan yang ada di blog ini sebagai pemilik software atau hak cipta. Silahkan mengirim email ke najibsangar@gmail.com untuk menghubungi pemilik blog. Pemilik blog akan merespon Anda secepat mungkin. Jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

49 komentar

CSS memang membuat blog kita menjadi indah....kita bisa mengatur CSS sesuka hati

Balas

aku suka ma css, karena aku sika edit template blog

Balas

@rizalsaputra81

Iza sob..kalo itu aku juga udah tau kalo kamu suka edit template, n editan template kamu hasilnya juga bagus..hehe... :m:

Balas

masih belajar nih ttg CSS blom ngerti bgt, baru dikit2 aja :g:

Balas

@megi

OK sob..tak doain moga cepet mengerti dan sukses...hehe... :i:

Balas

CSS..? blas ra kenal jue....:d:

Balas

ok gan, saya sudah follow juga di blog yang sip ini.

tentang CSS menarik sekali, tapi saya masih awam nih, makasih info tetang CSS , terutama h1 atau header.

Balas

@PRof

Iyo mas..titik titik blajar sok broyo iso dewe..hwehe... :m:

Balas

@Nyach

Iya sob..saama sama...n terimakasih uidah follow blog saya...hehe..

Balas

nice CSS for nice blog....... :f:

Balas

minta versi bahasa indonesianya dun?:l:

Balas

@tukang colong

Oh ya sob... tinggal translate aja dimbah google... beres deh... :i:

Balas

kemeruh koyo iso-isoo bhs. inggris ae.....

Balas

oc.. sob.. trims y d mampir.. sudah saya follow tu hi.3

Balas

Hai sob kalau blognya df gabung aja disini

Balas

@anasurba

Ndasmu sempal...koyo blogmu apik apik'o dewe...aku posting bhs. inggris tak engge google adsense ba...

Balas

CSS : kaskading stil set yh sob, ok deh lanjutkan

Balas

Mampir nih sob.. n dah difollow juga tuh

Balas

lama sudah saya ga berkunjung ke blog ini

kunjungan lagi neh mas

Balas

ini ada blog satunya lagi yang baru saya aktifkan kembali

Balas

@agung aritanto

Oke sob..terimakasih dah mampir ke blog ini, insyaaloh aku juga akan mampir ke blog anda..heehe...

Balas

@santet

Iya sob...terimakasih dah mau berkunjung ke blog saya...

Sukses selalu sob...

Balas

Kepingin bisa aq sampe beli bukunya, eh...susah juga dipraktnya, butuh waktu dan kesabaran kali gan...

Balas

Dengan CSS akan mempercantik blog.tp jadi lemot kagak sih loadingnya blog kita?

Balas

:a: walau saya bahasa inggrisnya cetek....tapi dikit ngerti lah hi hi...jadi gitu rupanya css

Balas

kalau CSS saya masih belajar sob,

Balas

kasihlah bahasa indonesia.. kasihan kami yang toeflnya kurang bagus, hehe...

tapi sedikit banyak, saya bisa nangkap kok

Balas

@ajie

Wah saya kurang ngerti sob..tp kyaknya hampir sama..kalau CSS itu letaknya diatas..n kalau HTML letaknya dibawah..hehe...

Balas

Alhamdulillah, dapat ilmu tentang CSS di sini. Banyak sekali yang komen, subhaanallah.

Salam ukhuwah

Balas

Maaf sobat, saya baru sempat berkunjung. dengan senang hati saya follow balik.

Balas