Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Mengganti Logo Booting Windows dengan Mudah

Najibblog2010, Terkadang kita bosan dengan logo booting windows, misalnya gambar bendera dan bahkan Cuma gambar loading screennya saja..nah buat anda yang suka utak-utik windows saya punya sebuah cara yaitu cara mengganti logo booting windows dengan mudah. Ada beberapa cara mengganti logo windows, salah satunya dengan cara menginstall software dikomputer kita misalnya bootskin, TuneUp dll. Tapi saya akan membahas tentang bagaimana cara mengganti logo windows dengan bootskin. sekarang gak usah banyak ngomong, langsung saja saya bahas :

Ikuti Langkah-langkah berikut :

1. Download dulu software bootskin. anda bisa mendownloadnya disini, atau anda juga bisa search di kakung google


2. Setelah anda download, install software tadi

3. Jalankan progam tersebut kemudian tinggal pilih deh skin boot yang ingin digunakan..gampang kan?

Ada tambahan, anda juga bisa mendownload skin-skin boot yang lainnya di :

Adni18 dot com dan SkinBase dot org , berikut salah satu contoh skin boot dari situs-situs tersebut

Bagus kan logo diatas daripada bawaan windows? Setelah anda download, import file-file yang anda download tadi ke progam bootskin tadi.Selesai…

Nah kalau cara yang lainnya yaitu dengan software TuneUP silahkan tunggu postingan berikutnya dari saya. Eits…jangan lupa kasih komentar yach…hehe….semoga bermanfaat…

(sumber: http://klik-kanan.com/) (share by: http://najibblog2010.blogspot.com/)

............................................
Disclaimer:
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengganti Logo Booting Windows dengan Mudah di blog Najibblog2010 , semua yang ada diblog ini hanyalah sebagai informasi semata, pemilik blog tidak berniat untuk merugikan pihak manapun, pemilik blog merekomensasikan dan mengharuskan para pengunjung blog ini untuk membeli progam atau game full version kepada pemilik software untuk mendapatkan software versi full version dan bukan hasil patch atau crack atau istilah yang sejenis lainnya. Pemilik blog menghargai hak cipta pemilik software atau hak cipta, pemilik blog akan menghapus postingan jika Anda merasa dirugikan akan postingan yang ada di blog ini sebagai pemilik software atau hak cipta. Silahkan mengirim email ke najibsangar@gmail.com untuk menghubungi pemilik blog. Pemilik blog akan merespon Anda secepat mungkin. Jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

5 komentar

keren nih sob tp aq g punya kompi u/ aq coba

http://www.o-om.com/2010/02/tips-meningkatkan-pagerank-pada-website.html

Balas

wow tipsnya bagus sob, makasih yah^^

salam blogger :D

Balas

Good mas najib...kunjungan balik...

Balas