Cara Njebol Password pada ZIP, RAR, PDF

belajar komputer

Najibblog, Pernahkah anda menemui File WInRar atau PDF yang tidak bisa dibuka? Karena harus dibutuhkan password untuk membuka file tersebut? Nah anda jangan khawatir..Sekarang Najibblog2010 mempunyai suatu cara yaitu cara njebol Password pada ZIP, RAR, PDF.

Kalau anda tidak mempunyai File ZIP, RAR, PDF yang berpassword buat aja sendiri untuk latihangampang kan? Sekarang saya gak usah banyak bacot..langsung aja saya bahas

Cara menjebol password ZIP

Utk menjebol file ZIP, pake ZIP Password Finder, ukurannya hanya kecil, 483 kb(cocok buat koneksi internet yang agak lemot..hehe…) anda bisa mendownload softwarenya disini.

  • Ekstak File tadi, kemudian install .
  • Jalankan program, lalu pilih Open dan pilih file ZIP yg terkunci.
  • Setelah terpilih, pada opsi Char Type Property, saran saya pilih saja dulu Alpha (lower)(a-z), utk mencari hanya karakter lowercase, karna password jarang sekali yg terdapat karakter uppercase. Setelah itu Max Password Length cukup 6 atau 7 saja dulu. Kalau sudah klik Start. Utk menampilkan proses pencarian password, bisa klik tombol Display On.
  • Prosesnya mungkin memakan waktu agak lama, silahkan tunggu saja.
  • Setelah password tertebak, silakan dicoba mengekstrak file yg terkunci tadi & masukan passwordnya.

Cara menjebol password RAR

Menjebol password RAR menggunakan RAR Password Recovery, anda bisa mendownload softwarenya disini.

  • Ekstrak file tadi, kemudian install
  • Jalankan program, lalu pilih Open dan pilih file RAR yg terkunci.
  • Lalu pada opsi Allowed Character pilih saja All Printable Symbol. Lalu Type of Attack pilih Brute Force (hal ini dilakukan untuk mencoba segala kemungkinan). Lalu utk Password Length: Minimal Length 3 & Maximal Length 6 ato 7.
  • Terakhir, untuk opsi Start from sebaiknya ketik abc. Klik Start.
  • Tunggu prosesnya, lalu akan didapatkan password RARnya

Cara menjebol password PDF

Menjebol Password PDF menggunakan Advanced PDF Password Recovery, anda bisa mendownload softwarenya disini. Nah kalau cara menjebol password PDF sih intinya sama dengan cara-cara diatas. Saya yakin pasti anda bisa melakukannya sendiri.

Nah, setelah baca artikel ini jangan lupa isi komentar yachhhehe….Selamat Mencoba..


~~~ Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! ~~~